selamat datang

Sunday 21 February 2016

Jatuh cinta

Orang yang merindu, lalu ia merasakan apa yang dinamakan “Jatuh cinta”, pada saat yang sama ia memilih untuk tetap menjaga hati dan kehormatannya, dan ia memilih untuk diam sembari memantaskan diri dengan berikhtiar dan berdo’a, tanpa mengumbar cinta karena takut akan dosa.

Saat itu juga ia yakin bahwa Allah punya titik skenario yang indah dimana pada masanya ia akan dipertemukan dengan seseorang yang kan jadi pendamping hidupnya kelak, entah itu bersama orang yang ia rindukan saat ini atau bahkan dengan seseorang yang belum pernah ia jumpai sebelumnya.

Bisa jadi do’a dan perjuangannya Allah kabulkan, atau bahkan bisa juga do’a dan ikhtiarnya Allah ganti dengan seseorang yang jauh lebih baik? Itu bukan hal yang mustahil bagi Allah bukan? Namun ia tetap menerimanya karena ia percaya sebaik-baiknya ia berencana, rencana-Nya jauh lebih indah.
Subhanallah…

Sahabat, tak usahlah khawatir saat cintamu belum berbalas, bisa jadi Allah sedang menyiapkan balasan terindah yang belum pernah kau bayangkan sebelumnya.
Percayalah…

0 comments:

Post a Comment

comment